Unique Selling Preposition (USP)

Sebagai perusahaan waralaba yang memenuhi syarat maka kami diharuskan memiliki keunikan tersendiri sebagai keunggulan usaha yang kami tawarkan kepada calon Franchisee. Baik keunikan produk yang menjadi komoditas bisnis maupun keunikan outlet waralaba yang kami kembangkan.

*** UNIQUENESS PRODUK

CITA RASA
Ayam Goreng Mekar Sari memiliki "Cita Rasa Unikdan Khas" sebagai ayam goreng asli Indonesia yang tidak mudah ditiru meskipun dikembangkan dengan konsep usaha waralaba karena dukungan sistem standarisasi yang kuat. Oleh karena itu pula Ayam Goreng Mekar Sari  akan mampu bersaing dan mendapat tempat tersendiri dalam jajaran ayam goreng khas Indonesia.

KESERAGAMAN KUALITAS
Disinilah rahasia keunggulan kami. Kami memiliki sistem produksi detail dalam standarisasi yang mudah dipelajari serta didukung berbagai varian produk kemasan praktis sehingga rasa disetiap cabang akan selalau sama kualitasnya. Apalagi bila didukung oleh mesin pengolahan produk yang akan kami kembangkan dalam rangka membangun usaha waralaba berstandar Internasional.

VARIAN
Kami berani menyatakan diri sebagai satu-satunya waralaba rumah makan ayam goreng yang menyediakan varian menu lengkap selain ayam goreng, seperti sob buntut, sop iga, rawon, soto ayam, dan lainnya dengan rasa yang tidak kalah kualitasnya. Dengan lebih banyak variasi menu tersebut tentu saja akan mampu menarik minat lebih banyak customer.

*** UNIQUENESS WARALABA

CORPORATE
Sebagai sebuah perusahaan waralaba yang profesional dan berorientasi pada keuntungan jangka panjang, kami membangun perusahaan ini dengan business plan (rencana usaha) yang jelas dan terarah. Konsep pembangunan perusahaan seperti ini belum banyak dilakukan oleh UKM lokal di Indonesia, atau bahkan belum ada IKM yang melakukannya?!.

JARINGAN BAHAN BAKU
Untuk menjamin kelancaran bahan baku sesuai kualitas yang kami tentukan, kami membangun network plan (rencana jaringan) supplai bahan baku yang matang. Tidak banyak usaha waralaba yang mampu membangun jaringan sebagaimana yang kami lakukan hanya karena tidak mengetahui cara yang efektif dan efisien atau bahkan tidak ingin terlalu "RIBET"  untuk membangun sumber daya tersebut.

KONSEP USAHA
Kmai membangun perusahaan ini diatas konsep yang jelas dan terarah untuk menjadi " Waralaba Ayam Goreng Terlengkap di Indonesia" karena memiliki berbagai variasi menu bermutu serta fasilitas nomor satu seperti restaurant, function hall, meeting room, dan VIP room yang dilengkapi fasilitas karaoke, ditunjang dengan fasilitas musholla dan toilet yang bersih dan nyaman. Sementara itu, konsep usaha waralaba yang kami bangun dengan dukungan kekuatan support system diserati standard performance yang unik akan menjadi daya tarik tersendiri bagi peminat usaha waralaba Indonesia yang mulai bosan dengan berbagai "Franchise Bodong". Begitu pula dengan konsep seleksi calon Franchisee yang kami miliki dan bisa jadi merupakan konsep pertama yang berani dilakukan oleh perusahaan waralaba lokal!!!

STANDARISASI
Disinilah salah satu kelebihan utama yang akan menambah nilai jual usaha waralaba yang kami kembangkan. Standarisasi Standarisasi sistem usaha dalam berbagai bentuknya akan kami arahkan pada standarisasi sistem secara nasional maupun internasional seperti Good Manufacturing Process (GMP) dan ISO untuk menambah kepastian bisnis jangka panjang bagi setiap pihak yang terlibat dalam perushaan.

SUPPORT
Tidak banyak usaha waralaba lokal yang memberikan dukungan Pra-Operasional pembukaan cabang karena tidak mau "REPOT" dan tidak membangun sumber daya yang dibutuhkan untuk mempermudah calon franchise dalam memulai usahanya. Demikian juga dengan konsep monitoring dan kontrol seperti yang akan kami lakukan secara sistematis untuk memantau dan melakukan evaluasi kontinyu terhadap perkembangan usaha, salah satunya seperti membangun jaringan komputer online untuk mengetahui perkembangan usaha harian, yang seluruhnya bertujuan untuk memberi kepastian bisnis jangka panjang kepada franchise.