Misi


Untuk meraih visi jangka panjang perushaan, kami merasa memiliki kewajiban untuk mengembangkan strategi pencapaian efektif dan menyentuh berbagai segi kehidupan perusahaan sebagaimana berikut :

1.Membangun kekuatan brand image dengan menciptakan produk berkualitas tinggi yang memiliki keunikan citarasa tersendiri serta menjadi tolak ukur kuliner berkualitas harga kompetitif dan terjangkau.

2.Membangun brand awareness sebagai rumah makan yang memiliki layanan dan fasilitas lengakap dengan menyusun taktik dan strategi pemasaran terpadu yang mampu menjadikan kepuasan konsumen sebagai ujung tombak keberhasilan.

3.Membangun integritas sebagai sebuah perusahaan waralaba professional dengan menciptakan support system yang kuat dan teruji didukung standarisasi yang memadai sehingga mampu memberikan kepastian bisnis jangka panjang.

4.Menciptakan dan mempertahankan usaha waralaba beserta produk dan layanan yang dimiliki agar selalu berada dalam standart kualitas terbaik dengan inovasi tiada hentidan pengembangan tiada akhir –never ending improvement and innovation.

5.Menciptakan kinerja perusahaan yang selalu berada dalam koridor Corporate Cultures untuk meyakinkan bahwa setiap pihak yang bekerja sama dengan perusahaan dapat mengambil manfaat terbaik yang kami berikan dan menjadi lebih dekat dengan target yang ingin mereka capai saat ini maupun di masa mendatang.

6.Mengambil peran penting dalam mendukung transformasi UKM kuliner di Indonesia yang mampu memberi kontribusi lebih banyak dalam membangun kekuatan perekonomian bangsa dengan menciptakan lapangan kerja yang layak dan mensukseskan terlaksananya ekspor waralaba nasional.